poker terbaik
Poker terbaik

Saat tiba ke poker, kalah dan menang tiba bersamaan. Kita bermimpi kemenangan besar itu, iri sama mereka yang sukses, tapi kita lupa jika ada rugi juga. Pemain yang menang besar secara statistik condong kalah besar juga. Tetapi, tidak seperti umumnya dari kita, mereka kerap kali bisa hasilkan uang ini kembali. Tapi itu tidak bermakna sebagian dari rugi itu tidak betul-betul epik. Baca terus untuk ketahui sejumlah kerugian paling besar dalam riwayat poker dan bagaimana menghindar kekeliruan yang serupa!

Menghindar rugi


Untuk beberapa dari kita, saat kita bermain, kita minimal coba untuk selalu pada bujet. Pada umumnya, ini bukanlah kasus untuk pemain besar dengan uang kontan sisa. Bila Anda merencanakan bermain poker di satu tempat seperti Comeon.com, kami merekomendasikan Anda untuk mempersiapkan bujet.

Bila Anda tidak memutuskan bujet, saat itu rugi besar dapat menghajar Anda. Memburu kemenangan ialah sisi lain dari permasalahan itu, jadi kami merekomendasikan jika dengan bujet yang lebih kecil, Anda tidak jalankan resiko ini. Janganlah lupa , jika beberapa pemain professional mempunyai pengalaman sekian tahun.

Sebagai panduan paling akhir tidak untuk kalah besar, sebaiknya pilih satu tipe permainan poker dan mematuhinya, dalami semua panduan dan trick saat sebelum bermain. Kami merekomendasikan untuk coba permainan poker gratis lebih dulu supaya Anda dapat latihan tanpa resiko kalah.

Cuman beberapa juta!


Ada beberapa pemain poker profile tinggi yang sudah kehilangan beberapa juta ketika bermain tapi juga hasilkan jumlah yang serupa besar. Phil Galfond sudah hasilkan lebih dari $ 8 juta saat bermain poker online, tapi itu tidak menghentikannya untuk kalah juga. Pada sebuah contoh, sesudah pilih untuk mainkan variasi baru, ia kehilangan nyaris $ 2,5 juta.

See also  Cara Main Poker Online Terpercaya Deposit Murah

Pemain lain dengan rekor kemenangan yang baik ialah Di Dang. Tetapi, walau mempunyai salah satunya rekor kemenangan paling stabil di luaran sana, ia masih alami penurunan. Cuman dalam setahun Di Dang kehilangan lebih dari $ 2,6 juta, dan sekian tahun selanjutnya ia mundur dari bermain!

Brian Townsend adalah narasi paling memilukan di luaran sana. Sesudah relatif sukses sepanjang tahun, ia alami rugi $ 2,5 juta. Bukannya pergi, Townsend memburu rugi itu, kehilangan $ 2 juta lebih. Ia tak lagi bermain poker semenjak waktu itu.

Selalu Ada ikan yang semakin besar


Pemain seperti Ben Sulsky dikenali karena kemenangan besar mereka. Kenyataannya, Sulsky mengantongi keuntungan tahunan lebih dari $ 4 juta saat sebelum ia naik tingkat di atas lapangan bermain. Eksposurnya ke tingkat pemain yang semakin tinggi bermakna ia kalah dengan teratur, kehilangan $ 3 juta cuman pada sebuah peluang.

Pendapatan tinggi yang lain, pemain Finlandia Patrik Antonius, ada di pucuk permainannya saat sebelum segala hal berbeda. Sesudah kehilangan $ 4 juta pada sebuah laga, Finn mempersalahkan kembali permasalahan atas rugi itu. Ini kemungkinan tidak cuma mengenai selamatkan muka; peruntungannya kembali sesudah ia sembuh.

Phil Ivey populer sebagai salah satunya pemain terbaik di luaran sana, menang di skala besar dengan teratur. Tapi bahkan juga ia tidak tahan pada satu atau dua rugi. Dengan pendapatan lebih dari $ 20 juta di kompetisi, pengalihan ke tabel 8-game tidak demikian memberikan keuntungan, membuat kehilangan lebih dari $ 5 juta.

Pro dan Contra Bermain Poker Online


Pro


Anda bisa mempertajam ketrampilan taktik Anda
Itu dapat dijangkau untuk dimainkan
Anda dapat bermain kapan saja Anda ingin
Banyak macam

Contra

Anda tidak bisa menyaksikan pemain lain memberitahu
Ketagihan ialah satu permasalahan
Rugi besar tetap jadi permasalahan

See also  Daftar Pkv poker Deposit Murah

Tambahan Dana Permainan


Saat kita meneruskan, daftar pecundang jadi lebih mengagumkan. Ilari Sahamies dikenali dengan style bermainnya yang agresif, bahkan juga kadang bermain sekalian mabok – suatu hal yang kami anjurkan untuk Anda jauhi! Itu tidak berjalan seperti kemauannya, jadi tidaklah heran jika ia kehilangan enam dari $ 7 juta yang ia dapatkan.

Salah satunya pemain online yang lebih misteri di luaran sana, Noataima, membuat beberapa rugi. Serupa dengan Sahamies, Noataima sudah kehilangan lebih dari $ 7 juta, tapi tidak terang berapakah beberapa dari itu ialah kemenangan hidup mereka hingga kami tidak bisa membuat perbedaan komplet mengenai rugi itu.

Victor Blom benar-benar tidak dikenali saat ia memenangi $ 7 juta dalam sebuah kompetisi. Tetapi kemenangan mengagetkan ini jadi kehancurannya, dengan beberapa pemain berbaris untuk berkompetisi menantangnya. Sayang, pemain yang lebih eksper sanggup cetak beberapa kemenangan besar dan selanjutnya, ia kehilangan keseluruhan $ 7,5 juta.

Pecundang paling besar


Tetapi, bila kita menyaksikan pecundang poker paling besar di luaran sana, hadiahnya harus dikasih ke Gus Hansen. Hansen, seperti banyak seseorang di daftar ini, mempunyai riwayat panjang keberhasilan epik di dunia poker. Tetapi, ini semuanya ada di ajang langsung.

Peralihan ke basis poker online bermakna ia tidak bisa mengulang keberhasilan tingkat tinggi semacam itu – karena mungkin ia tidak dapat kembali menyaksikan pemain lain dan memandang pergerakan mereka. Bagaimana juga, Hansen saat ini sudah alami sejumlah kerugian yang cukup mengagumkan.

Kenyataannya, rugi ini disampaikan capai $ 22 juta, yang membuatnya salah satunya pecundang paling besar di luaran sana. Tetapi, bila Anda menyaksikan permainannya, ia cuman ambil yang terbaik dan menampik untuk mundur. Walau kehilangan jumlah yang besar, keberhasilan awalnya membuat pria ini tetap jadi juara.

See also  Daftar Pkv poker Deposit Murah

Dalami pelajarannya


Ada beberapa pelajaran yang dapat dibawa pulang untuk didalami di sini. Bila tidak mau kalah, tidak boleh keras kepala seperti Hansen. Kenalilah kekalahan saat Anda menyaksikannya dan tidak boleh memburu kekalahan dengan keinginan Anda akan mengubah kondisi – itu gagal untuk sejumlah profesional!

Pikir periode panjang


Walau Anda kemungkinan kehilangan satu atau dua tangan, kuncinya ialah memikir periode panjang dan tidak terjerat dalam peristiwa. Jangan sampai biarkan tangan yang jelek memengaruhi Anda dan, bila perlu, istirahatlah dari meja dan pergi untuk mengendalikan ulangi. Anda akan jadi lebih baik karena itu.

Mainkan secara cerdas


Referensi paling akhir ialah masih berpikir jernih. Ketika panas, ini bisa saja susah. Tapi dengan menghindar bermain saat Anda geram, berduka atau cuman mabok, Anda bisa pastikan Anda membuat keputusan logis yang akan membuat Anda memperoleh hasil lebih bagus di dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *